Help Center > Attraction > Pemesanan
Saya tidak dapat menukarkan voucher saya, dapatkah diwakilkan?
Untuk penukaran tiket hanya dapat dilakukan oleh pemilik akun kreen saja.
Was this article helpful?
Other FAQs in Pemesanan
Apabila saya menerima voucher, bagaimana prosedur penukaran voucher tersebut?
Bagaimana cara memesan tiket Attraction di kreen.id?
Apakah ada jumlah maksimum dalam satu pemesanan?
Apakah ada harga khusus untuk anak-anak / bayi?
Apa yang harus saya lakukan apabila tidak bisa datang sesuai dengan waktu yang ditentukan untuk penukaran voucher?
Bagaimana cara saya mengajukan pengembalian dana atau refund tiket Attraction?
Bagaimana cara saya mengajukan perubahan jadwal atau reschedule tiket Attraction?
Bisakah saya mengubah nama pada tiket menjadi nama orang lain?
Bisakah saya mengubah jenis kategori tiket Attraction saya?
Need further assistance?
Our customer service is ready to help you