Help Center > Attraction > Pemesanan

Apa yang harus saya lakukan apabila tidak bisa datang sesuai dengan waktu yang ditentukan untuk penukaran voucher?

Apabila kamu tidak dapat datang tepat waktu sesuai dengan jam penukaran voucher yang telah ditentukan, silakan beri informasi kepada Customer Care kami, agar kamu tetap dapat menukarkan voucher sesuai waktu yang kamu bisa. Namun perlu diperhatikan bahwa setiap venue memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing.

Was this article helpful?

Other FAQs in Pemesanan

Apabila saya menerima voucher, bagaimana prosedur penukaran voucher tersebut?

Bagaimana cara memesan tiket Attraction di kreen.id?

Apakah ada jumlah maksimum dalam satu pemesanan?

Apakah ada harga khusus untuk anak-anak / bayi?

Saya tidak dapat menukarkan voucher saya, dapatkah diwakilkan?

Bagaimana cara saya mengajukan pengembalian dana atau refund tiket Attraction?

Bagaimana cara saya mengajukan perubahan jadwal atau reschedule tiket Attraction?

Bisakah saya mengubah nama pada tiket menjadi nama orang lain?

Bisakah saya mengubah jenis kategori tiket Attraction saya?

Need further assistance?

Our customer service is ready to help you