Help Center > Customer > Payment

Bagaimana prosedur pengembalian dana di Kreen?

Pembelian yang telah dilakukan tidak dapat ditukar atau dikembalikan dananya, kecuali jika terjadi masalah terkait harga, lokasi, atau waktu dari event/movie atau jika event/movie dibatalkan oleh pihak penyelenggara (Merchant Kami). Permintaan pengembalian dana Anda akan diproses jika Anda mengisi formulir pengembalian dana dengan data yang valid, akurat dan lengkap. Jika formulir anda tidak lengkap dan akurat maka anda harus mengirimkan ulang Formulir Pengembalian Dana. Setelah pengembalian dana diminta, dan tiket telah dikembalikan, maka tiket Anda tidak berlaku lagi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami melalui cs@kreen.id atau Whatsapp/SMS +62 818-0783-9328.

Was this article helpful?

Other FAQs in Payment

Apa saja metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kreen?

Bagaimana cara melakukan pembayaran?

Bagaimana status pembayaran saya?

Mengapa e-ticket saya belum terbit?

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode BCA Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Mandiri Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Permata Bank Virtual Account?

Apa yang harus dilakukan jika pembayaran sudah dilakukan, namun transaksi tiket sudah dibatalkan? ada batas waktu tertentu dalam pemesanan tiket?

Apa yang saya dapatkan setelah sukses melakukan pembayaran?

Apakah saya bisa membeli tiket langsung dari kantor Kreen?

Need further assistance?

Our customer service is ready to help you

Chat Kreen

Send Email to Kreen