Help Center > Customer > Payment

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Mandiri Virtual Account?

ATM

  1. Pergi ke ATM Mandiri
  2. Masukkan kartu ATM dan PIN
  3. Pada menu utama, pilih Pembayaran/Pembelian
  4. Pilih Multi Payment
  5. Masukkan 70012 sebagai Kode Perusahaan
  6. Masukkan Mandiri Payment Code sebagai Kode Bayar
  7. Periksa jumlah tagihan yang tertera pada layar dengan total tagihan dari Kreen.
  8. Bila sudah benar, ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

iBanking Mandiri

  1. Login pada situs ib.bankmandiri.co.id
  2. Pilih menu Bayar
  3. Pilih Multi Payment
  4. Pada bagian Dari Rekening, pilih rekening anda.
  5. Pada bagian Penyedia Jasa , pilih Midtrans
  6. Pada bagian KODE BAYAR , masukkan Mandiri Payment Code
  7. Klik Lanjutkan
  8. Periksa informasi yang tertera pada layar. Pastikan nama merchant yang tertera adalah Kreen dan jumlah tagihan sudah benar.
  9. Jika sudah benar, beri tanda centang pada tagihan.
  10. Klik Lanjutkan
  11. Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan tagihan.

Mandiri Mobile

  1. Buka aplikasi Mandiri Mobile
  2. Login ke mBanking Anda
  3. Pilih Bayar
  4. Pilih Lainnya
  5. Pada Penyedia Layanan , pilih Midtrans
  6. Masukkan Mandiri Payment Code pada bagian Kode Bayar .
  7. Pilih Lanjut
  8. Periksa informasi yang tertera pada layar. Pastikan nama merchant yang tertera adalah Kreen dan jumlah tagihan sudah benar.
  9. Bila sudah benar, ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

Was this article helpful?

Other FAQs in Payment

Bagaimana prosedur pengembalian dana di Kreen?

Apa saja metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kreen?

Bagaimana cara melakukan pembayaran?

Bagaimana status pembayaran saya?

Mengapa e-ticket saya belum terbit?

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode BCA Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Permata Bank Virtual Account?

Apa yang harus dilakukan jika pembayaran sudah dilakukan, namun transaksi tiket sudah dibatalkan? ada batas waktu tertentu dalam pemesanan tiket?

Apa yang saya dapatkan setelah sukses melakukan pembayaran?

Apakah saya bisa membeli tiket langsung dari kantor Kreen?

Need further assistance?

Our customer service is ready to help you

Chat Kreen

Send Email to Kreen