Help Center > Customer > Payment
Apa yang harus dilakukan jika pembayaran sudah dilakukan, namun transaksi tiket sudah dibatalkan?
Transaksi dibatalkan karena waktu transaksi yang sangat terbatas, sehingga proses konfirmasi pembayaran yang dilakukan yang mungkin melewati batas waktu tersebut. Jika Anda mengalami masalah dalam proses pemesanan atau pembayaran tiket silahkan hubungi Customer Service Kreen melalui Whatsapp/SMS dengan nomor +62 818-0783-9328. Anda akan diarahkan untuk melakukan booking tiket kembali dan Anda tidak perlu melakukan pembayaran lagi, jika pembayaran sudah dikonfirmasi oleh pihak Kreen. Jika terjadi pembatalan dan Anda tidak ingin booking ulang, maka pihak Kreen akan melakukan refund. Cek sistematika refund disini.
Was this article helpful?
Other FAQs in Payment
Bagaimana prosedur pengembalian dana di Kreen?
Apa saja metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kreen?
Bagaimana cara melakukan pembayaran?
Bagaimana status pembayaran saya?
Mengapa e-ticket saya belum terbit?
Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?
Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode BCA Virtual Account?
Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Mandiri Virtual Account?
Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Permata Bank Virtual Account?
Apa yang saya dapatkan setelah sukses melakukan pembayaran?
Apakah saya bisa membeli tiket langsung dari kantor Kreen?
Need further assistance?
Our customer service is ready to help you
Chat Kreen
Send Email to Kreen