Help Center > Customer > Payment

Bagaimana cara melakukan pembayaran?

Metode pembataran pada aplikasi Kreen yaitu :

  1. BCA Virtual Account -Klik disini untuk melihat informasi rinci pembayaran
  2. GOPAY
  3. OVO
  4. BRI Virtual Account - Klik disini untuk melihat informasi rinci pembayaran
  5. Mandiri Virtual Account - Klik disini untuk melihat informasi rinci pembayaran
  6. Kartu Kredit - Klik disini untuk melihat informasi rinci pembayaran
  7. LINKAJA
  8. Bank Lainnya (ATM Bersama, Permata dan Prima) - Klik disini untuk melihat informasi rinci pembayaran.

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan adalah sebagai berikut :

  1. Jumlah yang Anda transfer harus sama dengan Total Pembayaran.
  2. Kreen tidak bertanggungjawab atas pembayaran yang tidak sesuai dengan total pembayaran seharusnya dan melebihi batas waktu transfer.
  3. Untuk pemesanan yang dibatalkan karena jumlah yang ditransfer tidak sesuai atau melebihi batas waktu pembayaran, maka proses pengembalian dana (refund) dapat dilakukan selama 7-14 hari kerja.
  4. Untuk pembayaran melalui Bank yang berbeda, silahkan menggunakan ATM, agar transaksi Anda dapat langsung kami terima. Perlu diingat transfer dari bank yang berbeda akan memakan waktu yang lebih lama.
  5. Pembayaran akan segera kami proses, dan jika pembayaran telah kami terima, e-ticket akan kami kirimkan kepada Anda. Apabila Anda menggunakan aplikasi Kreen, tiket dapat dicek di menu My Order. Apabila Anda menggunakan website Kreen, Anda akan menerima pdf e-ticket di email Anda.

Was this article helpful?

Other FAQs in Payment

Bagaimana prosedur pengembalian dana di Kreen?

Apa saja metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kreen?

Bagaimana status pembayaran saya?

Mengapa e-ticket saya belum terbit?

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode BCA Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Mandiri Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Permata Bank Virtual Account?

Apa yang harus dilakukan jika pembayaran sudah dilakukan, namun transaksi tiket sudah dibatalkan? ada batas waktu tertentu dalam pemesanan tiket?

Apa yang saya dapatkan setelah sukses melakukan pembayaran?

Apakah saya bisa membeli tiket langsung dari kantor Kreen?

Need further assistance?

Our customer service is ready to help you

Chat Kreen

Send Email to Kreen