Help Center > Customer > Payment

Apa yang saya dapatkan setelah sukses melakukan pembayaran?

Pembelian tiket melalui Aplikasi Kreen :

  1. Klik menu “My Ticket” pada aplikasi Kreen.
  2. Jika proses pembayaran Anda sukses maka Anda akan menemukan e-ticket Anda disana.
  3. Namun terkait dengan kebijakan partner kami, dalam pembelian aktivitas tertentu, Anda akan mendapatkan tiket valid dari pihak ketiga di email Anda.

Pembelian tiket melalui Website Kreen :

  1. Cek email anda pada folder “kotak masuk”. Anda akan menerima email berisi e-ticket.
  2. Jika kamu tidak menerima email dari Kreen, pastikan pada folder Junk atau Spam, untuk mengecek email dari Kreen. Mohon pastikan bahwa email tersebut merupakan email yang digunakan ketika pembelian tiket.

Was this article helpful?

Other FAQs in Payment

Bagaimana prosedur pengembalian dana di Kreen?

Apa saja metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kreen?

Bagaimana cara melakukan pembayaran?

Bagaimana status pembayaran saya?

Mengapa e-ticket saya belum terbit?

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode BCA Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Mandiri Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Permata Bank Virtual Account?

Apa yang harus dilakukan jika pembayaran sudah dilakukan, namun transaksi tiket sudah dibatalkan? ada batas waktu tertentu dalam pemesanan tiket?

Apakah saya bisa membeli tiket langsung dari kantor Kreen?

Need further assistance?

Our customer service is ready to help you

Chat Kreen

Send Email to Kreen