Help Center > Customer > Payment
Mengapa e-ticket saya belum terbit?
Pastikan Anda telah melakukan pembayaran dari tiket yang Anda pesan sesuai dengan jumlah pembayaran dan dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Jika Anda telah melakukan pembayaran, kami akan memproses penerbitan tiket Anda secara instan.
Was this article helpful?
Other FAQs in Payment
Bagaimana prosedur pengembalian dana di Kreen?
Apa saja metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kreen?
Bagaimana cara melakukan pembayaran?
Bagaimana status pembayaran saya?
Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?
Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode BCA Virtual Account?
Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Mandiri Virtual Account?
Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Permata Bank Virtual Account?
Apa yang harus dilakukan jika pembayaran sudah dilakukan, namun transaksi tiket sudah dibatalkan? ada batas waktu tertentu dalam pemesanan tiket?
Apa yang saya dapatkan setelah sukses melakukan pembayaran?
Apakah saya bisa membeli tiket langsung dari kantor Kreen?
Need further assistance?
Our customer service is ready to help you
Chat Kreen
Send Email to Kreen