Help Center > Customer > Payment

Bagaimana status pembayaran saya?

Pembelian tiket melalui Aplikasi Kreen :

  • Anda bisa mengecek status pembayaran Anda dengan meng-klik menu “My Orders” pada aplikasi Kreen. Pembelian tiket melalui Website Kreen
  • Anda bisa mengecek status pembayaran Anda dengan membuka email anda pada folder “kotak masuk”
  • Jika Anda tidak menerima email dari Kreen, pastikan pada folder Junk atau Spam, untuk mengecek email dari Kreen. Mohon pastikan bahwa email tersebut merupakan email yang digunakan ketika pembelian tiket.

Was this article helpful?

Other FAQs in Payment

Bagaimana prosedur pengembalian dana di Kreen?

Apa saja metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kreen?

Bagaimana cara melakukan pembayaran?

Mengapa e-ticket saya belum terbit?

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode BCA Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Mandiri Virtual Account?

Bagaimana cara pembayaran menggunakan metode Permata Bank Virtual Account?

Apa yang harus dilakukan jika pembayaran sudah dilakukan, namun transaksi tiket sudah dibatalkan? ada batas waktu tertentu dalam pemesanan tiket?

Apa yang saya dapatkan setelah sukses melakukan pembayaran?

Apakah saya bisa membeli tiket langsung dari kantor Kreen?

Need further assistance?

Our customer service is ready to help you

Chat Kreen

Send Email to Kreen